LL Positif Terpapar Covid-19, Komisi II DPRD SBB Jalani Rapid Test - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 30 Juni 2020

LL Positif Terpapar Covid-19, Komisi II DPRD SBB Jalani Rapid Test

Kabarbpp58.net-. MALUKU, - Pasca ditetapkan salah satu ASN di dinas Kesehatan Kabupaten SBB berinisial LL positif terpapar Covid-19, maka komisi II DPRD SBB jalani rapid test guna memastikan aman dari Covid-19.Selasa 30/6/2020.
Ketua DPRD SBB Abdul Rasid Lisaholith kepada Kabarikn,Com dikatakannya, Rapid test yang dijalani oleh komisi II DPRD SBB untuk pastikan aman dari Covid-19, sebab awalnya LL pasien positif Covid-19 hadir bersama dengan komisi II untuk laksanakan rapat dengar pendapat pada tanggal 17/6/2020 lalu.

Sebelumnya LL hadir ikut RDP belum positif Covid-19, beberapa hari kemudian LL dinyatakan positif Covid-19 sesuai dengan hasil pengambilan Swab/PCR yang dinyatakan positif Covid-19.

Dengan LL berstatus Covid-19, maka hari ini ketua dan anggota komisi II DPRD jalani rapid test" Jelas Lisaholith.

Dikatakan Lisaholith, untuk mendukung pemerintah daerah putuskan mata rantai Covid-19, maka komisi II hari ini jalani pemeriksaan rapid test.dan hasil rapid test semuanya Non Reaktif. " ujarnya.

Hal yang sama pula, anggota komisi II DPRD SBB Rusly Sosal disampaikannya, rapid test yang dilalukan oleh dinas kesehatan terhadap komisi II DPRD SBB merupakan tindak lanjut dari hasil tracking pasien LL yang terpapar Covid-19.

Semua komisi II DPRD ditracking, untuk memastikan siapa saja yang terkontak langsung dengan pasien LL saat RDP lalu, sebelum pasien terkonfirmasi positif Covid-29,

Dan rapid test sudah dijalankan dengan hasilnya Non Reaktif ( Negatif ), dan semua ketua dan anggota komisi II DPRD tidak memiliki gejala - gejala mirip Covid-19" Jelas Rusly. 

Jadi rapid test yang dijalani kami komisi II DPRD SBB pastinya merupakan salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten SBB.

Saya berharap teman DPRD lain,baik komisi I dan II DPRD SBB untuk jalani rapid test pula dalam hal ini mencegah penularan virus Corona kepada masyarakat Saka Mese Nusa.( SBR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar