Mega Fariany : Teknis Pelaksanaan KPU Selalu Mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 13 Juni 2020

Mega Fariany : Teknis Pelaksanaan KPU Selalu Mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Divisi Teknis Penyelenggara KPU Balikpapan, Mega Fariany Ferry.S.Kom menjelaskan sehubungan dengan penyelenggaraan pilkada yang dilaksanakan KPU Balikpapan yang sudah ditentukan yaitu tanggal 09 Desember 2020.
Devisi Teknis Penyelenggara KPU, Mega Fariany Ferry S.Kom
Ada beberapa catatan adalah dengan turunnya Perpu tahun 2020 kemudian adanya PKPU tahapan No.5 tahun 2020 . Ada beberapa tekhnis atau mekanisme yang perlu diperhatikan , yang pastinya di setiap tekhnis penyelenggaraan maupun tekhnis pelaksanaan dari KPU Balikpapan selalu diikuti dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal tersebut termasuk jaminan bahwa pelaksanaan pilkada nanti akan dilaksanakan dengan sehat dan aman , beliau juga memohon kepada rekan media juga agar tetap melaksanakan protokol covid-19 agar dapat dijadikan sebagai habit.

Selanjutnya , mengenai beberapa tekhnis pelaksanaan yang sangat ketat dengan covid-19 yaitu yang pertama adalah nantinya untuk kegiatan KPU untuk urusan tatap muka, dan petugas PPDB KPU juga akan menggunakan APD . Lalu, adalah kegiatan yang meliputi kerumunan atau mengumpulkan orang banyak wajib menerapkan jaga jarak dan juga akan dilakukan secara bergelombang.

Kemudian , kegiatan rapat pleno terbuka yang dilakukan baik tingkat PPS sampai ke tingkat kabupaten kota juga akan dilaksanakan dan mungkin mengkombinasi dengan bentuk tatap muka dan metode daring.(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar