New Normal : PDAM Balikpapan Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan Covid 19 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 02 Juni 2020

New Normal : PDAM Balikpapan Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan Covid 19


Kabarbpp58.net,Balikpapan – Terkait dengan New Normal yang akan diumumkan pada tanggal 01 Juni 2020 , PDAM Kota Balikpapan menerapkan beberapa tahapan. Dari segi customer service sudah dilihat bahwa pemakaian Face Shield digunakan untuk menjaga komunikasi dengan para pelanggan.
Foto : Kabag Hublang PDAM Kota Balikpapan , Hj, Nour Hidayah,SE.MM
Kabag Hublang PDAM Kota Balikpapan, Hj. Nour Hidayah, SE.MM menejelaskan new normal itu pada dasarnya adalah kita harus tetap menerapkan bahwa aturan Pemerintah terkait dengan APD untuk mencegah dari pandemic Covid-19 itu sendiri. Jadi, pembaca meter dari segi pelayanan untuk call center maupun bagian pemasaran mereka semua menerapkan APD seperti sarung tangan, masker , dan face shield.

Bagi konsumen yang masuk ke kantor PDAM Balikpapan akan diperiksa temperature suhu tubuhnya , kemudian juga harus menggunaan masker,pada ruang tunggu juga diberi pembatasan  dan social distancing tetap dilaksanakan.

Untuk pembaca meter sendiri itu sudah dimulai pembacaan pada tanggal 01 Juni 2020 secara manual turun ke lapangan mendatangi rumah kerumah. PDAM Balikpapan sendiri menyediakan sarana aplikasi baca meter mandiri, yaitu pelanggan boleh memotret meteran air nya dan dikirim ke aplikasi yang telah disediakan oleh PDAM.

“ untuk pembatasan pelanggan dibatasi sekitar 20 sampai 25 orang , kemudian untuk pemberlakuan jam pelayanan sendiri yaitu dari jam 08.00 sampai jam 12.00 siang selebihnya jam pelayanan sudah ditutup,” Kata Kabag Hublang PDAM Balikpapan , Hj. Nour Hidayah,SE.MM. ( beny )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar