Sarjaka : Penerimaan Siswa Dididk Baru Sistem Online Murni - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 23 Juni 2020

Sarjaka : Penerimaan Siswa Dididk Baru Sistem Online Murni

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Terkait pendaftaran sekolah tingkat SMP untuk hari pertama dan kedua masih dilakukan dengan cara online murni . Kepala Bidang SMP , Sarjaka.M.Pd menjelaskan bahwa jika dalam pendaftaran sekolah tersebut ada kesulitan dari orang tua untuk mengupload data peserta didik baru maka orang tua dapat mengupload data tersebut Via Whatsapp dan akan didaftarkan oleh sekolah.
Foto : Kepala Bidang SMP , Sarjaka,M.Pd
Jika ada orangtua yang kesusahan dalam menggunakan pendaftaran jalur internet pada hari ketiga , keempat , kelima dan keenam akan dilayani dengan cara datang ke sekolah mulai Tanggal 24 Juni 2020. Pendaftaran langsung di sekolah tersebut akan dilaksanakan tetapi dengan syarat para pendaftar harus tetap mengikuti protokol covid-19 yang telah dianjurkan.

“ Pendaftar harus membawa berkas fisik lalu diserahkan ke panitia dan nanti akan dilanjutkan didaftarkan secara online oleh panitia,” Kata Kepala Bidang SMP , Sarjaka,M.Pd di ruangan kerjanya. Selasa ( 23/06/2020 )

Sarjaka menambahkan apabila ada murid yang ingin pindah sekolah dan tetap melanjutkan kelas itu tidak ada masalah selama di sekolah yang ingin ditempati itu masih ada ruang dan selama pindah sekolah tersebut tidak ada yang namanya administrasi.

“ Jika ada sekolah yang meminta biaya tentunya akan menjadi masalah dan akan di intograsi untuk memberikan informasi mengenai hal tersebut . Tetapi jika biaya tersebut merupakan inisiatif dari orangtua maka tidak ada masalah,” ujarnya. ( beny/tr )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar