Ridwansyah : Pilkada Bukan Hanya Tanggung Jawab KPU, Tapi Tanggung Jawab Kita Semua - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 13 Juni 2020

Ridwansyah : Pilkada Bukan Hanya Tanggung Jawab KPU, Tapi Tanggung Jawab Kita Semua

Kabarbpp58.net, Balikpapan – Pilkada merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih pemimpin dalam konteks pilkada itu memilih kepala daerah. Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Balikpapan, Ridwansyah Herman.MM menjelaskan bahwa mensukseskan pilkada itu bukan hanya tanggung jawab KPU , bukan hanya tanggung jawab Pemerintah tetapi tanggung jawab kita semua.
Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Ridwansyah Herman MM
Karena hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kita semua maka se-yogya nya kita senantiasa memberitakan hal hal positif mengenai pilkada. Apalagi peran pilkada ini ditengah wabah pandemi covid-19 dimohon mengenai psikologi yang dapat menakuti masyarakat tidak dibesar besarkan.

“ Pilkada Sehat , Kita Selamat “ merupakan motto dari KPU yang nantinya akan dipakai dan pilkada sehat akan dikawal oleh KPU semuanya , mereka juga tidak menginginkan proses demokrasi yang dilakukan ini dapat menelan korban jiwa .

“ Kita sama sama membangun pilkada dengan melaksanakan standar standar prosedur kesehatan covid-19, inshaallah akan kita kawal dan kita laksanakan lalu akan lahir pemimpin Balikpapan yang kita harapkan,” Ujar Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Balikpapan, Ridwansyah Herman.MM.(beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar