Sambut HUT Bhayangkara Ke -74, Polres SBB Salurkan Sembako dan Alkes - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 27 Juni 2020

Sambut HUT Bhayangkara Ke -74, Polres SBB Salurkan Sembako dan Alkes

Kabarbpp58.net-MALUKU, - Kepolisian Resort Seram Bagian Barat sambut HUT Bhayangkara Ke -74, dengan menggelar bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.Jumat 26/6/2020.

Bhakti Sosial ini salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19. HUT Bhayangkara ke -74 dengan tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"

Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar kepada awak media dikatakannya. Ini bantuan sembako dari mabes Polri yang dibagikan kepada Polda dan jajarannya untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

" Untuk Polres SBB sendiri 200 paket sembako, dan sasarannya untuk masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, becak, dan murid SLB dan gurunya" jelas Butar Butar.

Disampaikannya. Ada beberapa paket sembako yang akan diberikan kepada Polsek Kairatu dan Polsek Huamual Belakang,dan nanti didistribusikan kepada warga mampu untuk penuhi kebutuhan ekonomi mereka di tengah - tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini.

Selain bantuan sembako, Kata Butar Butar. Polres SBB juga serahkan bantuan berupa alat kesehatan ( Alkes ) ke RSUD Piru untuk para tenaga medis sebanyak 50 pake dan itu sudah langsung diserahkan" Pungkasnya.

Polres Seram Bagian Barat melakukan langkah langkah kecil dan tidak semua orang melakukan hal besar, tetapi kita dapat melakukan hal - hal  kecil dengan penuh cinta,

Saya berharap apa yang kita lakukan dapat melengkapi kebutuhan, kekurangan masyarakat yang saat ini membutuhkan" ujar Kapolres.( SBR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar