Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 29 Juni 2020

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kabarbpp58.net-Long Bagun* - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN melakukan kunjungan ke rumah tokoh agama Bapak Ust H. Yasin yang menjabat sebagai Ketua MUI Kab. Mahulu. Kunjungan ini dipimpin oleh Pasiter Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Letda Ckm Cecep Sutrisna, Senin(29/6/2020).
Para Tokoh Agama yang di wakilkan oleh Bapak Ust H. Yasin menyampaikan bahwa masyarakat sangat berterima kasih atas keberadaan Pos Pamtas sebagai benteng terdepan dalam mengamankan setiap kegiatan yang berada di tapal batas. Dalam hal pendidikan moral agama, pasukan Pamtas sangat membantu memberikan dampak positif bagi warga.

Beliau juga menyampaikan bahwa selama ini,  Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN sudah banyak membantu masyarakat, mulai dari mengajar mengaji di TPA,  memberikan wawasan tentang agama, kegiatan bakti sosial, penyuluhan kesehatan, serta banyak kegiatan positif lainnya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

" Kami mewakili masyarakat dan tokoh agama menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah banyak membatu masyarakat disini,  " Ucap Bapak Ust H. Yasin. "

Sementara itu Pasiter Pamtas Yonif Raider 200/BN Letda Ckm Cecep Sutrisna yang di dampingi oleh Serda Juwandi dan beberapa anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN menyampaikan terimakasih atas sambutan baik dan hangat dari para tokoh agama dan ulama. " Semoga Silaturahmi yang  terjalin ini bisa lebih menguatkan kerjasama untuk kesejahteraan masyarakat".

Dilain tempat Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan SH, turut menyampaikan bahwa dari sekian banyak tugas pokok Satgas Pamtas, salah satunya adalah ikut berperan serta dalam kegiatan keagamaan dan  kegiatan teritorial untuk membina kesadaran masyarakat tentang bela negara di perbatasan (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar