Suryo : PDAM Balikpapan Sementara Mengubah Jam Pelayan Lebih Pendek - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 24 Juni 2020

Suryo : PDAM Balikpapan Sementara Mengubah Jam Pelayan Lebih Pendek

Kabarbpp58.net-BALIKPAPAN-Pandemi virus corona (COVID-19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian. Tak sedikit diantara masyarakat harus kehilangan pekerjaan dan penghasilan akibat program pencegahan COVID-19.
Kasubag CS PDAM Suryo Hadi Prabowo S.Kom
Untuk menunjukkan kepedulian terhadap pelanggan yang terdampak wabah COVID-19, PDAM Balikpapan menggratiskan biaya pemakaian air selama tiga bulan April, Mei dan Juni.

Kepala Sub Bagian Customer Service PDAM Balikpapan Suryo Hadi Prabowo S.Kom mengatakan, kebijakan itu berdasarkan Keputusan Walikota Balikpapan Nomor 188.45-135/2020 Tentang Subsidi Pemakaian Air sampai dengan 10 m3 pertama bagi pelanggan sosial dan pelanggan rumah tangga menengah Ke bawah.

"Kurang lebih sebanyak 82 ribu pelanggan sosial dan pelanggan rumah tangga berpenghasilan rendah menerima penggratisan iuran air bersih tersebut, untuk meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

"Terkait pelayanan PDAM Untuk sementara ini kami ubah jam pelayanan lebih pendek dari biasanya, pengubahan ini sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, tergantung dari situasi serta kondisi" katanya.

"Mewajibkan setiap pegawai PDAM dan setiap pelanggan yang berkunjung ke kantor PDAM Balikpapan untuk mencuci tangan, mengunakan masker, jaga jarak dan mengecek suhu tubuhnya," urainya.

"Batas pengunjung di dalam kantor PDAM maksimal 25 orang, jika pelanggan lebih PDAM telah menyiapkan tempat mengunakan tenda di halaman kantor PDAM," bebernya.

"kursinya diberikan jarak sesuai dengan protokol kesehatan, semua ini demi kebaikan bersama, semoga Virus Covid-19 segera teratasi," tandasnya.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar