Alwi Al Qadri : Pada Tahun 2021 Penanganan Banjir Presentase Dapat Meningkat Angka 40 % - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 13 Juli 2020

Alwi Al Qadri : Pada Tahun 2021 Penanganan Banjir Presentase Dapat Meningkat Angka 40 %

Kabarbpp58.net, Balikpapan - Senin ( 13/07/2020 ) Komisi III DPRD Kota Balikpapan melakukan kegiatan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan. Dalam RDP mereka membahas mengenai program untuk tahun 2021.
Ketua Komisi III DPRD Balikpapan,Alwi Al Qadri
Ketua Komisi III DPRD Balikpapan Alwi Al Qadri menyampaikan terkait anggaran apa saja yang mau dianggarkan Komisi III juga ikut membahas dikarenakan mereka juga harus tau yang mana harus dianggarkan dan ada anggaran yang dihapuskan untuk Rekopusing itu sudah dikembalikan.

Lalu, pembahasan selanjutnya yang paling di prioritaskan oleh Komisi III DPRD Balikpapan adalah di penanganan banjir. Kemarin penanganan banjir sebesar 20% di tahun 2020 dan diharapkan pada tahun 2021 penanganan banjir di Kota Balikpapan presentase nya dapat meningkat di angka 40%.

" Alhamdulillah untuk penanganan masalah banjir sudah masuk di angka 41% dan ini adalah skala prioritas kami. Kami berharap untuk penanganan banjir benar benar dan berapapun anggaran yang dikeluarkan Komisi III siap untuk memback up karena masalah banjir ini adalah hal yang paling serius," Kata Ketua Komisi III DPRD Balikpapan, Alwi Al Qadri (tri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar