Budiono : Komisi IV DPRD Balikpapan Menyetujui Sertifikasi Penyempurnaan Alat Hydran - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Budiono : Komisi IV DPRD Balikpapan Menyetujui Sertifikasi Penyempurnaan Alat Hydran

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Rabu ( 15/07/2020 ) , Komisi IV DPRD Kota Balikpapan melakukan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) mengenai KUA PPAS Tahun 2021 dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Balikpapan.
Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Budiono
Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Budiono menyampaikan kebetulan Komisi IV DPRD Kota Balikpapan ber mitra dengan BPBD salah satunya dalam program dan rencana kerja BPBD di Tahun 2021. Mereka mengajukan anggaran untuk beberapa Program dan kegiatan , salah satunya mengacu pada anggaran di tahun 2020 ini yang kurang lebihnya ada beberapa program juga kegiatan baru sperti sertifikasi dan semacamnya.

Untuk pagu anggaran dari tahun 2020 dengan 2021 tidak jauh berbeda, namun demikian yang menjadi perhatian itu program tahun 2020 masih banyak yang belum diserap karena masih dalam masa pandemic covid-19.

Ada penambahan usulan program dari BPBD yang telah disetujui oleh Komisi IV DPRD Balikpapan salah satunya Sertifikasi, Penyempurnaan atau alat alat yang baru baik Hydran maupun alat pemadam lainnya.

Kemudian , pada Tahun 2019 DPRD Balikpapan sudah mengusulkan Gaji Honor atau tenaga tidak tetap bagian BPBD , DPRD Balikpapan sudah menambahkan anggaran untuk mereka dan telah terelisasi di Tahun 2019.

Budiono menyampaikan para tenaga tidak tetap di BPBD sudah terpenuhi harapannya yaitu Gaji sesuai dengan UMR. Mereka menilai selama ini kinerja BPBD sudah dinilai bagus atau sangat sigap dalam bekerja.

“ Kami mengapresiasi dan Jika BPBD perlu support di anggaran pasti akan kita bantu. Tenaga kerja mereka juga sudah cukup karena mereka juga sifat pekerjaannya hanya stand by dan satu regu bekerja bergantian,” ujarnya (beny).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar