Karang Taruna Peduli Balikpapan,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah di Balikpapan Timur - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 04 Juli 2020

Karang Taruna Peduli Balikpapan,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah di Balikpapan Timur

Kababpp58,net,Balikpapan-Dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna Balikpapa melakukan penyemprotan disinfektan Masjid Al Amanah ,Langgar Nurulsakinah RT 19 Kelurahan Teritip Balikpapan Timur Sabtu(04/07/2020)
Hadir dalam penyemprotan Lurah Teritip dan Ketua RT setempat
Sekretaris Karang Taruna Kota Balikpapan, H. Arbain Side menjelaskan Kegiatan semacam ini diharapkan tidak hanya dilakukan di salah satu RT dan diharapkan juga kegiatan ini dapat membantu Rumah Rumah Ibadah yang kedepannya mungkin kegiatan ini juga dapat dilaksanakan di sekolah Balikpapan Timur.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Karang Taruna Balikpapan ini juga koordinasi dengan Karang Taruna yang ada di wilayah tersebut. Rencananya Minggu Depan Kegiatan Peduli Karang Taruna ini juga dilaksanakan di posisi kecamatan lainnya.

" Semua kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota kepengurusan Karang Taruna Balikpapan dan kegiatan tadi dilaksanakan di salah satu masjid yang terletak di Kelurahan Tritip tersebut," ujarnya.
Sementara Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT mengapresiasi inisiatif karang taruna Ia menilai para pengurus tersebut memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan rumah warga.setempat

“inisiatif penyemprotan yang dilakukan para pengurus karang taruna tersebut untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.
Semoga kegitan bisa menjadi contoh teladan untuk karang taruna di dikelurahan yang khususnya ada di Kota Balikpapa,” kata Muhaimin

Ia menamabah kegiatan seperti ini diharapkan tetap berkelanjutan hingga ke wilayah kelurahan se-Balikpapan,” jelas Muhaimin (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar