Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha, Dapat Giliran Coklit oleh Anggota PPDP - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 19 Juli 2020

Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha, Dapat Giliran Coklit oleh Anggota PPDP

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Sabtu ( 18/07/2020 ), Para anggota PPDP melakukan coklit di rumah Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha.SH. Beliau melihat langsung bagaimana para anggota PPDP yang telah dibekali seperangkat teori dan seperangkat APD mereka melaksanakan tugas.
Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha SH Mendapat Giliran Coklit
Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha menyampaikan kegiatan coklit ini harus dilakukan tanpa terkecuali Walikota, Ketua DPRD, Ketua KPU dan tokoh masyarakat tetap harus dilakukan coklit.

Sekalipun mereka tau persis bahwa orang tersebut masuk daftar pemilih itu harus tetap didatangi untuk dilakukan coklit karena mereka akan menyampaikan terkait hari pemungutan suara dan mereka akan menyampaikan sosialisasi bahwa penggunaan APD menjadi penting.

" Penggunaan APD ini memberikan jawaban bahwa pilkada yang dilaksanakan akan aman dan akan membuat masyarakat semakin yakin," Kata Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha.SH

Seluruh Komisioner KPU juga didatangi rumahnya untuk dilakukan coklit dan hal ini wajib dilakukan, jangan sampai komisioner KPU tidak dilakukan coklit. Para petugas PPDP akan menempelkan stiker di rumah komisioner KPU maupun yang lainnya sebagai bukti bahwa mereka sudah melakukan coklit dan sudah dikunjungi.

" Kita juga menjadi contoh untuk masyarakat Kalau anggota KPU juga dilakukan coklit," ujarnya (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar