Komisi I DPRD Balikpapan,RDP, dengan Tiga OPD Membahas Anggaran Tahun 2021 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 07 Juli 2020

Komisi I DPRD Balikpapan,RDP, dengan Tiga OPD Membahas Anggaran Tahun 2021

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Selasa ( 07/06/2020 ) , Komisi I DPRD Kota Balikpapan melakukan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) bersama BPM2PT, BKD dan DPPR.Dalam RDP tersebut mereka memabahas terkait Anggaran Tahun 2021.
Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny Ng
 Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Johny NG menjelaskan bahwa mereka sudah menyampaikan semua rencana maupun program untuk tahun 2021. 

Komisi I juga menyampaikan yang mana terkait masalah perijinan dan lainnya dimohon agar tidak dipersulit sebagaimana agar ekonomi bisa berjalan untuk mengurangi pengangguran dan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah ( PAD ).

Komisi I DPRD Kota Balikpapan sebagai mitra mereka tetap akan memback up kepada mereka semua terkait masalah anggara bagaimana yang perlu dijadikan inovasi agar dapat menaikkan PAD. 

Johny NG juga menyampaikan bahwa BAMPEPERDA akan memanggil pihak DPPR untuk membahas terkait dengan revisi IMTN dan agar mereka mendapatkan masukan masukan yang terbaik , jangan sampai saat dilakukan revisi IMTN malah merepotkan ke masyarakat.
Ada salah satu perusahaan bagus di Kota Balikpapan yang berlokasi di Kariangau, perusahaan tersebut membuat tangki timbun untuk memproses Kelapa Sawit menjadi solar 

. Artinya , pada saat investor perusahaan tersebut masuk nantinya akan menjadi salah satu perusahaan yang paling besar di Asia Tenggara sebesar 30 % dan pastinya juga akan menambahkan PAD bagi Kota Balikpapan,” jelas Johny (tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar