Komisi III DPRD Balikpapan Mengevaluasi Kinerja Disperkim Penataan Rumah Komersil - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 14 Juli 2020

Komisi III DPRD Balikpapan Mengevaluasi Kinerja Disperkim Penataan Rumah Komersil

Kabarbpp58.net, Balikpapan -  Selasa ( 14/07/2020 ), Komisi III DPRD Kota Balikpapan melakukan Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) bersama pihak Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Balikpapan.
Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Syarifuddin Oddang
Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Syarifuddin Oddang menyampaikan bahwa mereka melihat evaluasi kinerja Disperkim yang kemarin, salah satunya adalah penataan perumahan komersil, perumahan bersubsidi dan perumahan yang luar dari subsidi.

Komisi III DPRD Balikpapan juga melakukan penegasan agar segera mungkin untuk menetapkan kasus kasus yang ada diperumahan agar anggaran APBD nanti tidak tersendat untuk masuk membantu. Salah satunya adalah terkait perbaikan jalan, penyambungan air, drenase dan juga lampu.

Komisi III DPRD Balikpapan sudah bertemu dengan Dinas PU, Disperkim, Perijinan dan ada beberapa pihak dari Bapeda untuk dirundingkan bersama bagaimana dalam prosesnya tidak saling menyalahkan. Termasuk ada beberapa perumahan yang selalu ditinjau dalam sidak yang sampai sekarang tidak ada perbaikan dan realisasi. Diharapkan juga apa yang sudah diusulkan kemarin segera di perbaiki.

" Baru 2 yang menyerahkan laporan mengenai adanya kerusakan perumahan yang belum diperbaiki dan untuk segera diminta agar segera dievaluasi, diminta laporan masuknya," Kata Anggota Komisi III DPRD Balikpapan, Syarifuddin Oddang.( tri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar