Mega Fariany : 343 PPDP Balikpapan Utara, Mensosialisasikan Gerakan Coklit Serentak - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 18 Juli 2020

Mega Fariany : 343 PPDP Balikpapan Utara, Mensosialisasikan Gerakan Coklit Serentak

Kabarbpp58.net, Balikpapan - Sabtu ( 18/07/2020 ), KPU melaksanakan coklit serentak secara nasional di wilayah Balikpapan Utara . Sebagai Komisioner KPU Kota Balikpapan Mega Fariany Ferry sebagai korwil di Balikpapan Utara pada hari ini juga mereka melakukan gerakan coklit serentak dan mensosialisasikan coklit ke Tokoh Masyarakat di Balikpapan Utara.
Komisioner KPU Balikpapan, Mega Fariany Ferry menyampaikan dengan ditemani oleh para anggota PPK, PPS dan PPDP setempat KPU Balikpapan melakukan coklit kepada tokoh masyarakat yang ada di Balikpapan Utara.

Gerakan coklit serentak ini memang dicanangkannya untuk satu hari ini saja, tetapi untuk coklitnya sendiri dimulai dari tanggal 15 Juli - 13 Agustus 2020. " saya pesankan untuk KPU Balikpapan diharapkan dapat berpartisipasi kepada pemilih yang sudah terdaftar dan dimohon kesediannya untuk menyiapkan segala dokumen kependudukan seperti KTP dan KK untuk memudahkan anggota PPDP untuk melakukan coklit," Kata Komisioner KPU Balikpapan, Mega Fariany Ferry.

Sejauh ini proses gerakan coklit serentak sedang dilakukan semua oleh PPDP KPU Balikpapan sebanyak 343 PPDP yang ada di wilayah Balikpapan Utara telah melakukan coklit serentak. Kegiatan coklit ini dicanangkan untuk 5 rumah yang harus didatangi oleh PPDP di wilayah mereka masing masing untuk mensosialisasikan gerakan coklit serentak.

" Hal ini merupakan bentuk sosialisasi bahwa di tanggal 15 Juli 2020 - 13 Agustus 2020 itu adalah KPU melakukan proses coklit dalam tahapannya," ujarnya.

Untuk setiap tim monitoring dari KPU Kota Balikpapan ada 4 orang kemudian ditemani juga oleh para awak media, PPK, PPS di wilayah tersebut dan pastinya PPDP yang melakukan coklit (kb, 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar