Monitoring PPDP KPU Balikpapan Sudah Mencapai 100% - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Monitoring PPDP KPU Balikpapan Sudah Mencapai 100%

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Monitoring yang dilaksanakan oleh KPU Balikpapan terutama mengenai Monitoring PPDP yang sudah mendapat penghargaan itu sudah mencapai 100% , kemudian Monitoring Dropping , Distribusi dan APD.
Foto : Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha.SH
Ketua KPU Balikpapan , Noor Thoha menyampaikan Distribusi APD yang dilaksanakan oleh KPU Balikpapan sudah mencapai 100% karena para peserta PPDP sudah menerima semua APD tersebut.

Lalu Distribusi logistik terkait dengan pemutakhiran, setiap Anggota PPDP yang berjumlah 1.500 tersebut disamping mereka mendapat APD dia juga harus mendapatkan kelengkapan kerja seperti Formulir , Alat Tulis , Baju dan sebagainya sudah mereka terima.

“ Karena mereka sudah mendapat semua kelengkapan itu diartikan bahwa mereka semua sudah siap untuk bekerja. Pada tanggal 18 Juli 2020 KPU Balikpapan akan melaksanakan acara pencoklitan nanti akan digaungkan dengan cara kami hafal bersama dan kita akan mengunjungi Tokoh – Tokoh masyarakat untuk dilakukan pencocokan dan penelitian data pemilih,” Kata Ketua KPU Kota Balikpapan , Noor Thoha. ( tri )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar