- Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 09 Juli 2020

Poldakaltim.com, Balikpapan – Biro SDM Polda Kalimantan Timur melaksanakan Pemeriksaan Psikologi Tahap I penerimaan Polri tahun 2020 untuk calon taruna Akpol di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (09/07/2020).

Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M.Si., selaku ketua pelaksana penerimaan Polri tahun 2020 Panda Kaltim menjelaskan disituasi Pandemi Covid-19, Polda Kaltim tetap menggelar seleksi dengan mengutamakan protokol Kesehatan.Sebanyak 45 calon taruna Akademi Kepolisian (Akpol) TA. 2020 di Kalimantan Timur, melaksanakan ujian tes Psikologi dan dalam Kegiatan ujian psikologi tersebut mendapat pengawasan ketat dari internal Polri dan Eksternal.

“Kami berharap agar rekan-rekan dapat memenuhi syarat sehingga dapat melanjutkan ke tahapan tes selanjutnya, Untuk hasilnya akan langsung kami umumkan dan perlihatkan di monitor layar kaca dan dilakukan secara Transparan.” Tambah Marjuki

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana memberikan pesan kepada seluruh peserta agar tidak percaya calo, dan harus percaya diri sendiri dengan menyiapkan fisik dan mental, selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, banyak belajar dan berdoa semoga berhasil dalam meraih cita-cita menjadi polisi yang Promoter.

Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar