Sabaruddin : Diharapkan Bantuan Covid-19 Tidak Dibagikan Dalam Bentuk Sembako Tetapi Uang Tunai - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 06 Juli 2020

Sabaruddin : Diharapkan Bantuan Covid-19 Tidak Dibagikan Dalam Bentuk Sembako Tetapi Uang Tunai


Kabarbpp58.net,Balikpapan – Anggota dari Fraksi Fraksi maupun Anggota dari DPRD Kota Balikpapan selalu memonitoring apa yang dilaksanakan oleh para konsultan terkait dengan dana bantuan covid-19.
Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan , Sabaruddin
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan , Sabaruddin menyampaikan jika ada dana bantuan yang akan menyusul DPRD selalu memonitoring dan rencana nya bantuan tersebut akan diberikan dalam bentuk uang tunai pada pembagian BLT tahap ke 3.

DPRD Kota Balikpapan belum mendapat informasi secara detailnya karena mereka juga harus meng evaluasi data data realnya apakah tetap harus berlanjut dengan pembagian sembako seperti sebelumnya atau mungkin dari masukan anggota DPRD Balikpapan yang sudah turun ke lapangan  menilai bahwa pembagian sembako dinyatakan tidak efektif dan lebih baik diberikan berupa uang tunai.

“ Maka nanti kami akan mencoba melihat apakah ada plus atau minusnya ,kami tetap konsisten dengan pemberian sembako atau memang nanti kita bisa pelajari tentang pembagian uang tunai,” Kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin.

Anggota DPRD Balikpapan melalui pengawasan covid-19 ini ada masukkan dari masyarakat bahwa kalau bisa bantuan tidak lagi dibagikan dalam bentuk sembako tetapi uang tunai. Hal tersebut pastinya juga akan dievaluasi lagi oleh anggota DPRD Balikpapan itu benar benar efektif atau tidak. ( tr )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar