Sabaruddin : Enam Fraksi Menandatangani Berita Acara Persetujuan Rancangan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2019 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 08 Juli 2020

Sabaruddin : Enam Fraksi Menandatangani Berita Acara Persetujuan Rancangan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2019

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Rabu ( 08/07/2020 ) , DPRD Kota Balikpapan melakukan Rapat Paripurna bersama Walikota Terkait Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi dan Penandatanganan Beritaa Acara Persetujuan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019.
Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin.P. SS
Wakil Ketua DPRD Balikpapan , Sabaruddin menyampaikan bahwa pada rapat paripurna tadi ada 6 fraksi yang menyatakan pendapatnya dan tentunya pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 oleh Wali Kota. Ada beberapa catatan yang disampaikan oleh semua fraksi dan dari pandangan 6 fraksi tersebut yang paling tersorot adalah soal Pendidikan.

Pendidikan itu dari tahun ke tahun adalah hal yang paling disorot oleh semua fraksi terutama tentang penerimaan peserta didik baru secara online yang ada di Kota Balikpapan itu dari tahun ketahun tidak pernah selesai.

Kemudian, mereka juga membahas terkait pengelolaan PDAM yang beberapa hari ini ada kesalahan Input yang disampaikan oleh Management PDAM Kota Balikpapan dan itu juga menjadi perhatian khusus kepada fraksi fraksi.

Sabaruddin menambahkan ada juga masukan dan catatan yang disampaikan oleh fraksi terutama menyangkut masalah banjir dan ini juga termasuk permasalahan yang tidak ada habisnya dari tahun ke tahun. Ada juga penyampaian tentang PAD Kota Balikpapan yang belum terserap dengan baik .

Oleh karena itu , 6 Fraksi menyampaikan hal tersebut sebagai catatan kepada walikota meskipun pertanggung jawabannya diterima oleh semua fraksi. Hal ini disampaikan oleh DPRD kepada Walikota walaupun jajarannya bahwa ini adalah perhatian khusus kepada kita semua , terlebih tahun ini adalah masa jabatan akhir walikota Balikpapan yang seyogya nya Visi dan Misi beliau dapat diselesaikan dengan baik.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar