Abdulloh : Dengan Turunnya Perwali Diharapkan Masyarakat Mulai Sadar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 12 Agustus 2020

Abdulloh : Dengan Turunnya Perwali Diharapkan Masyarakat Mulai Sadar

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Selasa ( 11/08/2020 ) malam , Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh.S.Sos melaksanakan acara silaturahmi bersama rekan media di Cafe Nyiurku , Benua Patra.

Dalam acara silaturahmi Abdulloh membahas mengenai penularan covid-19 yang meningkat sangat tajam dari 190 orang menjadi sekitar 600 orang dalam kurun waktu 10 hari. 

Seiring juga dengan turunnya invest yang harus segera dibuat Perwali oleh Pemerintah Daerah mengenai pengetatan untuk protokol covid-19. 

Maka dari itu dengan didukung oleh wartawan bersama juga dengan pemerintah bisa bersama menyuarakan bahwa mengenai Perwali terkait dengan pengetatan protokol covid-19.

Sektor usaha tetap berjalan , para pekerja juga tetap bekerja , kemudian semua kegiatan kegiatan tetap dilakukan tetapi dengan Perwali dan beberapa sanksi yang harus ditaati oleh Masyarakat Kota Balikpapan.

 '' Yang masuk ke Kota Balikpapan harus patuh terhadap perwali tersebut. Ada sanksi sanksi atau denda di dalamnya yang diterapkan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk masyarakat Kota Balikpapan dan membantu sosialisasikan saat Perwali turun nanti ," Kata Ketua DPRD Kota Balikpapan , Abdulloh S.Sos

Diharapkan dengan turunnya Perwali nanti dan protokol covid-19 diberlakukan maka masyarakat sudah mulai sadar , Karena covid-19 ini penyebarannya tidak dapat dilihat.

Abdulloh menambahkan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 tersebut masyarakat harus di didik dan diberikan bimbingan edukasi agar covid-19 tidak tersebar begitu luas. Protokol covid-19 juga harus diperketat dan masyarakat juga sadar untuk memakai masker agar tidak menular ke yang lain.

Perekonomian juga harus tetap berjalan dan tidak berhenti agar tidak menyusahkan masyarakat Balikpapan seperti Karyawan Dirumahkan, penjualan tidak laku dan tidak mungkin seterusnya diberikan bantuan sosial dengan menggunakan APBD.(tri)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar