Budiono, Menymbaut Baik Jika Pemerintah Pusat Benar Memberikan Bantuan Kepada Pekerja Gaji Dibawa 5 Juta - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Agustus 2020

Budiono, Menymbaut Baik Jika Pemerintah Pusat Benar Memberikan Bantuan Kepada Pekerja Gaji Dibawa 5 Juta

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Sesuai dengan program dari Pemerintah Kota Balikpapan terkait masyarakat yang terdampak covid-19, Beberapa waktu yang lalu telah menganggarkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak berupa sembako.

Pada awal pemberian bantuan memang ada anggaran yang telah disiapkan dalam bentuk paket sembako senilai 300 Ribu. Namun demikian bantuan tersebut tidak semuanya murni senilai 300 Ribu tetapi ada yang termasuk dalam biaya packing, PPN yang dihitung nilainya sekitar 300 ribu. 

Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Budiono menyampaikan Program pertama bantuan tersebut dikeluarkan dengan nilai 300 ribu di bulan sebelum puasa, lalu sebelum lebaran dan bantuan 460 ribu diberikan secara tunai kepada masyarakat. Jika dihitung total bantuan yang diberikan Pemerintah Kota kepada masyarakat itu berkisar sampai 1 juta rupiah.

Kemudian, Budiono juga membahas terkait rencana program pemerintah untuk memberikan bantuan kurang lebih 600 ribu kepada pekerja yang memiliki gaji dibawah 5 juta. Beliau menyambut baik jika pemerintah pusat memang ada rencana seperti itu karena bagaimanapun juga masyarakat yang tinggal di Balikpapan memiliki biaya hidup yang tinggi.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar