Deklarasi Pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 31 Agustus 2020

Deklarasi Pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis

Kabarbpp58.net,Balikpapan-Minggu(30/8/2020)malam Langkah Rahmad Mas’ud (RM)– Thohari Aziz (TA) menuju Pilkada Balikpapan 2020 semakin mantap dan sangat meyakinkan.  Ini setelah pasangan RM-TA melaksanakan deklarasi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan di Hotel Novotel,  Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (30/08/2020) malam. Kegiatan yang tetap mengedepankan protokoler kesehatan itu dibarengi pelantikan tim pemenangan dan relawan.

’’Kami siap melayani masyarakat Balikpapan. Dengan gotong royong membangun Balikpapan  dalam bingkai madinatul iman,’’ ujar RM.  Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Balikpapan itu, juga mengajak seluruh masyarakat bersatu untuk membangun Balikpapan, bergotong royong, termasuk dalam menghadapi masa pandemi covid 19.

’’Dengan bergotong royong, seberat apapun persoalan akan dapat diatasi, diselesaikan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing dalam bingkai mahdinatul iman. Bersatu, kuat dalam keberagaman,’’ terang ketua DPD Balikpapan tersebut. 

Sekadar diketahui, deklarasi dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid-19 dengan membatasi jumlah undangan. “Sesuai protokol kesehatan maka undangan kami batasi 50 orang saja. Meskipun undangan terbatas, acara tetap kami buat ada kegembiraannya,” kata Ketua Panitia Deklarasi Rahmad-Thohari, Andi Aktifiuddin

Saat ini Thohari Aziz merupakan wakil ketua DPRD Balikpapan yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan. Pasangan ini diusung 7 partai politik di legislatif Balikpapan. Yakni Golkar (11 kursi), PDI Perjuangan (8 kursi), Gerindra (6 kursi), PKS (6 kursi), Demokrat (4 kursi), PKB (1 kursi), dan Perindo (1 kursi) dengan jumlah kursi sebanyak 37 kursi. Selain itu, PAN juga mendukung pasangan yang saat ini menjadi calon tunggal di Pilkada Balikpapan 2020 itu. 

Dengan jumlah kursi tersebut, RM-TA telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU 4 sampai 6 September 2020. Syarat untuk maju Pilkada Balikpapan 9 kursi.(*)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar