DPRD Balikpapan Mendonasikan 44 HP dan Laptop Merupakan Program Peduli Pendidikan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 06 Agustus 2020

DPRD Balikpapan Mendonasikan 44 HP dan Laptop Merupakan Program Peduli Pendidikan

kabarbpp58.net,Balikpapan - Program " Peduli Pendidikan " yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan bisa dibilang sangat bagus sekali.
Program ini juga merupakan program kemanusiaan dimana pada masa pandemi covid-19 seperti ini memang diperlukan persatuan dan kesatuan untuk menyongsong Kota Balikpapan agar lebih baik.

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh S.Sos menyampaikan Donasi yang dilakukan pada program " Peduli Pendidikan " nantinya akan diberikan kepada para siswa yang tidak mampu untuk membeli HP Android. 

Dalam masa pandemi seperti ini pendidikan dilakukan dari rumah sehingga para siswa pastinya membutuhkan bantuan Handphone Android tersebut yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu. 

Abdulloh menghimbau kepada seluruh stekholder Kota Balikpapan seperti Pengusaha maupun Perorangan atau semua yang mampu agar dapat mendonasikan sedikit harta yang dimiliki untuk kepentingan pendidikan dan Mudah Mudahan semua orang dapat berpartisipasi dalam kegiatan donasi seperti ini.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar