DPRD Mempercayai H.Haris Sebagai Ketua Komisi II DPRD Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 03 Agustus 2020

DPRD Mempercayai H.Haris Sebagai Ketua Komisi II DPRD Balikpapan

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 3/08/2020 ), DPRD Kota Balikpapan melaksanakan Rapat Paripurna mengenai Pengumuman Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Tahun 2020.

Dalam Rapat Paripurna mereka membahas mengenai Pergantian Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan yang sebelumnya dijabat oleh Riri Saswita Diano. Dikarenakan kondisi Beliau yang sedang tidak sehat maka seluruh fraksi DPRD, anggota Komisi II dan seluruh anggota DPRD mempercayakan H. Haris sebagai ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan yang baru. 

H. Haris menyampaikan beliau akan melanjutkan program yang ada di Komisi II bagian ekonomi terutama dengan adanya pandemi covid-19 seperti ini maka Komisi II akan memperkuat adanya PAD di Kota Balikpapan. 

 Beliau menginginkan bahwa bagaimana perbaikan ekonomi setelah adanya covid-19 ini, mereka akan membuat tapping box yang akan ditambahkan ke tempat hiburan yang belum dipasangkan tapping box.

Masalah penunggakan pajak juga akan menjadi sorotan utama oleh Komisi II DPRD Kota Balikpapan bagaimana penunggak pajak dalam keadaan pandemi covid-19 ini bisa membantu secepatnya untuk menyelesaikan penunggakan pajak tersebut. 

" Pengangkatan PAD akan dilakukan pembentukan pada saat ini  salah satunya pada BSB dan tempat lainnya," Kata Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, H. Haris 

Saat dilakukan RDP beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa PAD Kota Balikpapan pada Bulan Juli ada 183 Miliar. Yang mana pada saat Komisi II melakukan RDP, koordinator kepala wakil ketua DPRD Kota Balikpapan meminta kepada Kadispemda sebesar 350 Miliar agar tercapai di tahun 2020 dalam kondisi pandemi covid - 19.(tri)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar