Iwan Wahyudi, Mengharapkan Rumah Sakit Tidak Membedakan Pasen BPJS dengan Pasen Mandiri - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 04 Agustus 2020

Iwan Wahyudi, Mengharapkan Rumah Sakit Tidak Membedakan Pasen BPJS dengan Pasen Mandiri

Kabarbpp58.net, Balikpapan - Selasa ( 04/08/2020 ), Komisi IV DPRD Kota Balikpapan melakukan Kunjungan Lapangan ke  Rumah Sakit Siloam, Balikpapan untuk menyampaikan aduan aduan yang telah di sampaikan masyarakat.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Iwan Wahyudi menyampaikan pihak Rumah Sakit Siloam telah menyambut dengan baik, juga akan melakukan evaluasi dan berusaha agar setiap rumah sakit dapat memberikan pelayanan yang terbaik. 

Pihak Rumah Sakit juga diharapkan agar tidak membedakan pasien BPJS, pasien mandiri maupun pasien lainnya dan harapan dari Komisi IV sendiri agar masyarakat dapat terlayani dan tidak ada permalasahan seperti pilih pilih pasien.

Iwan Wahyudi berharap dengan adanya permasalahan seperti ini dari Pihak Rumah Sakit bisa memberikan penjelasan kepada pasien sehingga tidak ada perbedaan pemahaman. Pihak rumah sakit juga akan melakukan evaluasi dan memberikan penjelasan kepada pasien ataupun keluarganya.

" Komisi IV, Pihak BPJS dan Dinas Kesehatan juga akan melakukan koordinasi sehingga kedepannya permasalahan seperti ini tidak terulang atau tidak terjadi kembali," ujarnya.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar