Johny Ng : Penutupan Beberapa Kantor Dinas Mungkin Didalamnya Dinyatakan Positif Covid-19 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 13 Agustus 2020

Johny Ng : Penutupan Beberapa Kantor Dinas Mungkin Didalamnya Dinyatakan Positif Covid-19

kabarbpp58.net,Balikpapan - Pemerintah Kota Balikpapan menutup 9 Kantor Dinas karena makin meningkatnya kasus covid-19 di Kota Balikpapan. Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan , Johny NG juga menanggapi hal tersebut

Johny menyampaikan alasan ditutupnya Dinas tersebut mungkin karena ada anggota didalamnya yang dinyatakan positif covid-19. Menurut beliau hal yang dilakukan tersebut sudah benar bahwa memang harus dikarantina dulu selagi para anggota di dinas tersebut diperiksa kembali apakah masih ada yang reaktif atau tidak.

Sampai saat ini masyarakat tetap harus melakukan social distancing karena sekarang penyebaran virus corona di Kota Balikpapan makin luas.

Termasuk juga dengan adanya pembatasan restoran maupun cafe cafe termasuk juga penutupan lapangan merdeka , Jhony NG sangat mendukung tentang pembatasan tersebut untuk mencegah makin berluasnya penyebaran.

'' Untuk mencegahnya terjadi penularan covid-19 disarankan sebaiknya para pekerja di dinas tersebut dilakukan rapid test dan juga test swab kembali , termasuk di DPRD juga akan dilakukan test swab ulang kalau perlu,'' Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan Johny NG di Gedung DPRD Kamis( 13/8/2020) (TRI)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar