Ketua DPRD Abdulloh : Jika Embarkasih Dijadikan RS Pembantu, Harus Disiapkan Semua Kebutuhannya - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 12 Agustus 2020

Ketua DPRD Abdulloh : Jika Embarkasih Dijadikan RS Pembantu, Harus Disiapkan Semua Kebutuhannya

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Saat Rapat terkait covid-19 beberapa waktu lalu terdapat usulan dari Direktur Rumah Sakit Kanudjoso selaku pelaksana karantina pasien covid-19.

Beliau mengusulkan dan sudah ada respon dari Provinsi bahwa diperbolehkan untuk segera menggunakan Embarkasih sebagai RS Rujukan , usulannya mau menjadi rujukan pasien karantina atau sebagai RS Pembantu.

Ketua DPRD Kota Balikpapan , Abdulloh menjelaskan jika Embarkasih dijadikan RS Pembantu maka mulai dari sekarang harus disiapkan semua kebutuhannya. 

Dengan masih adanya beberapa warga yang masih menolak dijadikannya Embarkasih sebagai penampungan karantina covid-19. Maka dari itu media juga diharapkan dapat membantu menyuarakan kepada warga tersebut bahwa ini bukan untuk kepentingan perorangan tetapi untuk seluruh Masyarakat Kota Balikpapan.

Semua alternatif telah ditelusuri dan yang paling ideal untuk penempatan karantina pasien covid-19 adalah di Embarkasih.(tri)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar