Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahaman,Secara Pribadi Membatu 10 Unit HP Andrid - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 05 Agustus 2020

Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahaman,Secara Pribadi Membatu 10 Unit HP Andrid

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Terkait dengan kegiatan donasi Android dan Laptop Layak pakai yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Balikpapan untuk membantu dalam melaksanakan kegiatan sekolah daring warga Kota Balikpapan, Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan yaitu Taufiq Qul Rahman sangat setuju dengan kegiatan tersebut.
Taufiq menyampaikan hal tersebut merupakan tanggung jawab DPRD sebagai wakil rakyat dan telah diamanahkan oleh warga. Beliau sangat setuju dengam kegiatan donasi Android dan Laptop tersebut, karena pada pandemi covid- 19 ini semua masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Beliau sangat setuju dengan Muhaimin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan mengambil jalan kepada Masyarakat yang mampu untuk bisa membantu anak anak tidak mampu saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk proses pembelajaran daring.

" Saya secara pribadi selaku anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, inshaallah secara pribadi akan membantu kurang lebih 10 unit HP Android yang mudah mudahan juga dapat diikuti oleh anggota DPRD yang lain," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar