Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman, Mendukung Penambahan SMP di Balikpapan Barat - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Agustus 2020

Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman, Mendukung Penambahan SMP di Balikpapan Barat

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Dengan adanya rencana pembangunan sekolah di Kampung Atas Air, Balikpapan Barat, Taufiq Qul Rahman selaku Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan sangat senang dengan adanya pembangunan tersebut. 

Taufiq menjelaskan bahwa untuk penambahan SMP di Balikpapan Barat yang mana baru hanya dua dan garis kemiskinan disana sangat besar daripada wilayah lain di Balikpapan. 

Jadi, memang perlu adanya penambahan sekolah sehingga dapat menampung semua warga yang sangat membutuhkan yaitu dibawah garis Kemiskinan. 

Taufiq secara pribadi pada tahun ini cukup sedih karena masih banyak warga warga yang masih belum tertampung. 

 " Alhamdulillah dengan kejelian Kepala Dinas Pendidikan Kota Balikpapan pelan tapi pasti dan semuanya bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman. 

Pembangunan sekolah di Kampung Atas Air ini merupakan sejarah yang cukup luar biasa sehingga sekolah ini nantinya dapat menjadi Icon sekolah atas air dengan keluasan yang sangat besar dan nanti akan dibangun Hutan Mangrove sehingga sekolah tersebut dapat menjadi Indah. 

Karena ada 4 SD yang akan dibangun kemungkinan DPRD Kota Balikpapan akan mengeluarkan anggaran sekitar 50 Miliar. Mereka akan fokus terlebih dahulu ke Balikpapan Barat dan Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan juga sedang memperjuangkan dan melakukan Koordinasi dengan DPRD Provinsi untuk mengeluarkan aspirasinya.(IKN-01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar