Komsis IV Mendapat Laporan Serikat Pekerja Karyawan RS Restu Ibu Ada 18 Tenaga Medis di PHK - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 04 Agustus 2020

Komsis IV Mendapat Laporan Serikat Pekerja Karyawan RS Restu Ibu Ada 18 Tenaga Medis di PHK

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Komisi IV DPRD Kota Balikpapan mendapatkan laporan dari Serikat Pekerja bahwa Karyawan Rumah Sakit Restu Ibu Balikpapan dimana ada 18 tenaga medis yang di PHK.
 Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Iwan Wahyudi menyampaikan mereka bekerja sama dengan Komisi IV diminta untuk dipertemukan dengan pihak Manajemen Rumah Sakit. Komisi IV mencoba menggali kondisi yang dirasakan oleh Serikat Pekerja dan mereka berharap untuk bisa kembali bekerja di Rumah Sakit Restu Ibu.

Dalam kondisi pandemi covid - 19 ini memang berdampak ke Rumah Sakit dari sisi Expo dan para tenaga medis bersedia untuk dirumahkan kemudian dapat kembali bekerja saat kondisi sudah normal. 

" Pihak manajemen melalui pengacara bagian hukum dan HRD saat ditemui pada rapat tadi kami juga menangkap semangat itu, tetapi keputusan ada pada saat diskusi langsung dengan pihak direksi," Kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Iwan Wahyudi.

Kalau dari sisi pesangon, Pihak manajemen Rumah Sakit sudah memberikan pesangon yang maksimal untuk pegawai kerja yang tetap dan untuk pegawai kerja yang tidak tetap masih akan digali lebih lanjut oleh Komisi IV DPRD Balikpapan(tri)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar