KPU Balikpapan Lakukan Sosialisasi Keliling di Fokuskan di Pasar Butom KM 4,5 Wilayah Balikpapan Utara - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 24 Agustus 2020

KPU Balikpapan Lakukan Sosialisasi Keliling di Fokuskan di Pasar Butom KM 4,5 Wilayah Balikpapan Utara

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 24/08/2020 ), KPU Kota Balikpapan melaksanakan sosialisasi keliling unsur yang pertama kegiatan ini di fokuskan di pasar Buton KM 4,5 di wilayah Balikpapan Utara.

Dalam sosialisasi keliling ini KPU mengharapkan pada semua yang sudah masuk di dalam daftar pemilih untuk datang ke TPS di tanggal 9 Desember 2020.

Komisioner KPU Balikpapan, Mega Fariany Ferry menyampaikan bahwa di samping itu KPU datang untuk memberikan Flyer berupa tahapan yang paling utama adalah tetap di tanggal 9 Desember 2020 karena diharapkan Pemilih datang ke TPS.

Dalam Kegiatan tersebut KPU menyampaikan dan mensosialisasikan tentang maskot pilkada Kota Balikpapan yaitu si " Dapan ". Mereka selalu Mengingatkan untuk masyarakat agar selalu mematuhi protokol covid 19 yaitu jaga jarak selalu pakai masker dan rajin mencuci tangan.
Pada dasarnya dalam hal sosialisasi untuk sosialisasi mobil keliling ini KPU memang mengarah kepada tempat-tempat keramaian ya agar masyarakat lebih tahu dan kita tidak mengundang untuk mereka berkumpul.

" Tempat-tempat yang paling mudah untuk kita datangi adalah tempat seperti pasar. Untuk bagian Utara kami ambil pasar Buton dan mungkin besok kita menuju ke barat akan ke pasar Kebun Sayur atau ke Pandansari," ujsrnya.

Untuk minggu ini wilayah sosialisasi KPU berada di wilayah tengah, barat dan Utara, maka di minggu depan mereka akan pindah ke Balikpapan Selatan dan Timur.

Pada Sosialisai tersebut KPU juga membagikan masker dan boneka maskot " Dapan " kepada para pedagang dan warga yang berbelanja di pasar Buton. Boneka tersebut tidak dibagikan secara cuma cuma, tetapi mereka memberikan pertanyaan dalam bentuk kuis agar mereka mengetahui sampai sejauh mana masyarakat Kota Balikpapan mengetahui bahwa Pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Sosialisasi keliling ini akan dilakukan sampai H - 3 Pilkada dilaksanakan.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar