KPU Balikpapan Melaksanakan Tiga Kegiatan Sekaligus - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 05 Agustus 2020

KPU Balikpapan Melaksanakan Tiga Kegiatan Sekaligus

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Rabu ( 5/08/2020 ), KPU Balikpapan melaksanakan 3 kegiatan sekaligus di Hotel Blue Sky Balikpapan. Pertama, KPU membuat surat keputusan terkait dengan pemutakhiran data pemilih dan tata cara pendaftaran Tim Survei lembaga Survei jejak pendapat dan penghitungan cepat.
Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha menyampaikan KPU Balikpapan harus membuat Surat Keputusan karena di PKPU mengatur secara umum atau secara nasional. 

Sementara itu, ada kondisi kondisi tertentu yang merujuk kepada situasi di Balikpapan. Maka setiap KPU Kabupaten Kota diwajibkan untuk membuat surat keputusan terkait kerja kerja mereka. Surat keputusan tersebut pasti mendekati keadaan real di kotanya. 

Lalu, KPU juga melakukan pelantikan PAW untuk anggota PPS Telaga Sari karena yang bersangkutan sedang berhalangan untuk datang sehingga tidak memungkinkan untuk melaksanakan dua kegiatan tersebut sehingga mengundurkan diri.

Yang ketiga, KPU Balikpapan akan melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka mempersiapkan pemeriksaan kesehatan bakal calon. Jadi, setelah pendaftaran dilakukan antara tanggal 4 - 11 September 2020 akan ada pendaftaran pemeriksaan kesehatan, maka ada petunjuk tekhnisnya tersendiri  yang nantinya akan dibahas oleh KPU.(tri))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar