Mega Fariany : Coklit Dilakukan Oleh PPDP Prosesnya Telah Berakhir - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 13 Agustus 2020

Mega Fariany : Coklit Dilakukan Oleh PPDP Prosesnya Telah Berakhir

kabarbpp58.net,Balikpapan - Berdasarkan tahapan Coklit yang dilakukan oleh PPDP prosesnya telah berakhir pada hari ini , Kamis ( 13/08/2020 ). 

proses coklit ini adalah proses yang telah dilaksanakan oleh para PPDP. Sesuai dengan surat keterangan bahwa masa kerja mereka untuk melaksanakan coklit telah berakhir.

Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Balikpapan , Mega Fariany Ferry menyampaikan sejauh ini untuk Balikpapan Utara dari laporan yang sudah diterima bahwa sesuai laporan yang dilakukan oleh PPDP terhadap PPS yang diterima dari 6 kelurahan semuanya sudah ter coklit 100%.

Para Anggota PPS juga diminta untuk melakukan penyisiran ulang atau finishing untuk memastikan kembali bahwa kegiatan coklit yang dilakukan oleh PPDP sudah dilakukan dengan baik, sempurna dengan prosedur.

Sejauh ini pelaksanaan pemutakhiran data untuk setiap pemilihan pasti ada kendalanya tersendiri. Tetapi untuk sejauh ini kendala yang dirasakan oleh KPU yaitu mereka masih berhadapan dengan pandemi covid-19 dan diawal anggota PPDP diminta untuk melakukan rapid , pemeriksaan kesehatan dan saat pelaksanaan mereka tetap menggunakan APD (tri).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar