PDAM : Dimasa Pandemi Covid-19 Lakukan Sistim Daring - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 26 Agustus 2020

PDAM : Dimasa Pandemi Covid-19 Lakukan Sistim Daring

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Dalam masa Pandemi Covid 19 ini PDAM tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan. Tetapi mulai saat ini  PDAM mengurangi pelayanan tatap muka, sehingga Pada Selasa ( 25/08/20 ) PDAM mulai melakukan pelayanan sistem daring.

Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Kota Balikpapan, Ramli menyampaikan Dalam Kegiatan Pelayanan lewat Daring ini dapat dilakukan melalui WA.

Jika ada pelanggan yang Notabene nya tidak bisa menggunakan aplikasi maka bisa datang secara langsung ke kantor PDAM dan jika pelanggan tersebut bisa menggunakan aplikasi maka harus melakukan pelayanan lewat daring.

Hal ini dilakukan untuk menghindari tatap muka secara langsung, karena kondisi pandemi covid 19 seperti sekarang ini  yang semakin bertambah cukup banyak.

Pelayanan di PDAM untuk sekarang dibatasi sampai 30 Pelanggan jika mereka tidak bisa menggunakan sistem daring dan datang secara langsung ke Kantor PDAM.

" Nanti kami akan memberikan link di pendaftaran, jadi pelanggan yang datang ke kantor PDAM yang melakukan pendaftaran di Pos Security nanti akan mendampatkan masing masing ID untuk sistem daring," ujarnya.

Ramli berharap PDAM tetap memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan walaupun masih dalam masa pandemi covid-19 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar