Riri : Komisi II Sudah Sepakat Menunjuk H.Haris Sebagai Ketua Komisi II DPRD Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 03 Agustus 2020

Riri : Komisi II Sudah Sepakat Menunjuk H.Haris Sebagai Ketua Komisi II DPRD Balikpapan

KabarBpp58.net,Balikpapan- Mantan Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Riri Saswita Diano menyampaikan bahwa proses untuk pergantian Ketua Komisi II sudah lama dilakukan, tetapi mereka tetap mengikuti prosedur yang berlaku di DPRD Kota Balikpapan
.
 
Surat pengunduran diri beliau dan dari hasil rapat fraksi sudah disampaikan. Karena kondisi beliau yang memang harus fokus untuk berobat dan harus pergi ke rumah sakit dan sebagai anggota fraksi beliau tidak mau terganggu. 

" Ketua komisi itu memiliki tanggung jawab yang besar dan saya tidak mau jabatan itu hanya berupa sekedar kebanggan dan tidak bisa berbuat apa apa," Kata Riri Saswita Diano.

Oleh karena itu, bagaimana agar profil organisasi di DPRD khususnya Komisi II dan PDI Perjuangan tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya. Mereka juga percaya bahwa H. Haris mampu untuk menggantikan Riri Saswita Diano yang sebelumnya merupakan Ketua Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan. 

Riri menambahkan sebelum itu Komisi II sudah melakukan rapat dan mereka sepakat menunjuk H. Haris sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan. Riri saswita berharap komisi II menjadi lebih baik karena sudah mulai fokus sebagai anggota Komisi II dan Ketua Komisi.(tri)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar