Subari : DPRD Akan Melakukan Sidak Terhadap Agen Gas Epiji Yang Naikan Harga - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 28 Agustus 2020

Subari : DPRD Akan Melakukan Sidak Terhadap Agen Gas Epiji Yang Naikan Harga

kabarbpp58.net,Balikpapan - Terkait dengan keluhan masyarakat terutama mengenai kebutuhan sehari-hari yaitu Gas Elpiji ini menjadi penting untuk disikapi oleh pemerintah kota.

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan,Subari menanggapi bahwa nantinya DPRD akan mencoba untuk berkoordinasi kepada Agen agar harus memastikan dan Pemerintah Daerah juga harus rajin melakukan razia di tempat-tempat pengecer Gas Elpiji tersebut.


harga Gas Elpiji yang ditetapkan oleh Agen walaupun dia menaikkan harga tersebut tetapi tidak boleh melebihi sampai di atas rata-rata.

Diketahui bahwa harga Gas Elpiji di Agen sekitar Rp 16.000 atau Rp 17.000. Walaupun Pengecer mau menaikkan harga harusnya tidak boleh lebih dari Rp 20.000 sudah termasuk tinggi dan jika harganya mencapai Rp 30.000 itu sudah mencekik masyarakat apalagi dalam kondisi sekarang.

" bersama para anggota DPRD Balikpapan nanti akan kita coba mengadakan pengecekan dilapangan dan apa yang dikeluhkan masyarakat benar benar terjadi. kita akan bersikap mengambil tindakan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Agar nantinya tidak menjadi beban buat masyarakat," ujarnya.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar