Subari : DPRD Melakukan Pertemuan dengan Ormas dan Tokoh Masyarakat di Emberkasih Untuk Meluruskan Hal Tersebut - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 06 Agustus 2020

Subari : DPRD Melakukan Pertemuan dengan Ormas dan Tokoh Masyarakat di Emberkasih Untuk Meluruskan Hal Tersebut

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Dalam Pandemi Covid-19 pada awal maret lalu memang sudah diwacanakan Asrama Haji untuk menampung pasien yang diwajibkan isolasi mandiri.
Pasien tersebut harus disiapkan tempat karena jika mereka melakukan isolasi mandiri dirumah kendalanya adalah susah dimonitor nantinya dan jika di Asrama Haji mereka pasti akan difokuskan pada satu tempat dan dilayani segala kebutuhannya, tapi dengan seiring waktu Asrama haji tersebut tidak terpakai.

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Subari menyampaikan pada saat ini karena makin meningkatnya pasien positif covid-19 di Kota Balikpapan yang dulunya hanya dari cluster pekerja, cluster luar kota dan sekarang sudah sampai cluster warga. 

Untuk antisipasi masalah tersebut akhirnya Pemerintah melakukan rapat dengan Forkopimda bahwa mereka sudah menetapkan untuk menggunakan Embarkasih kembali. 

Beberapa waktu lalu ada masyarakat khususnya dari Ormas ataupun Tokoh Masyarakat yang menolak untuk menjadikan Embarkasih sebagai tempat penampungan pasien covid-19 yang masih ringan. DPRD juga akan melakukan pertemuan di Embarkasih untuk meluruskan hal tersebut.

Disisi lain, Subari juga setuju dengan apa keinginan dari masyarakat tetapi tetap harus dicari solusinya yaitu dengan cara duduk bersama dan disampaikan terkait permasalahan tersebut.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar