Subari : Kebijakan Wali Kota Menutup Pelayanan Harus Dipertimbangkan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Agustus 2020

Subari : Kebijakan Wali Kota Menutup Pelayanan Harus Dipertimbangkan

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Dengan adanya banyak penambahan kasus covid-19 di Kota Balikpapan DPRD Kota Balikpapan juga turut perihatin. Penambahan kasus positif covid-19 ini sekarang juga sudah mencapai cluster kantoran dan menjadi perhatian semua orang.

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Subari menyampaikan dari Kebijakan Walikota untuk menutup kembali Balikpapan yang tentunya secara pelayanan masyarakat pasti akan menjadi pertimbangan Dan walaupun nantinya akan ditutup selama seminggu maka benar benar harus dilaksanakan penutupan selama seminggu tersebut.

Pada Intinya Pemerintah Kota tetap harus melayani masyarakat terkait dengan urusan yang ada di masyarakat. Mengenai para karyawan yang diharuskan bekerja kembali dari rumah menurut Subari itu sah saja yang penting tidak mengganggu aktifitas dan protokol kesehatan tetap berjalan.

Adapun terkait dengan pelayanan publik tetap harus berjalan dan jangan sampai terhenti terlebih juga bisa melalui Via Online. 

Subari juga menyampaikan terkadang dalam Press realase yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota terlalu di dramatisir sehingga dapat membuat warga Kota Balikpapan menjadi ketakutan. Pada intinya mereka juga harus selektif ketika menyampaikan agar masyarakat juga dapat tenang dan tidak berfikir kalau Balikpapan benar benar tidak aman (tri).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar