Taufiq Putra Kilat Bantu 10 HP SAMSUNG ANDROID , Putra Kilat Menjalankan Amanah Warganya - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Agustus 2020

Taufiq Putra Kilat Bantu 10 HP SAMSUNG ANDROID , Putra Kilat Menjalankan Amanah Warganya

kabarbpp58.Net,Balikpapan - Sesuai dengan janji dan amanah warga bahwa Taufiq Qul Rahman telah dipilih masyarakat khususnya Balikpapan Barat yang memberi amanah untuk membantu masyarakat.

Pada hari ini Senin ( 10/08/2020 ), Taufiq Qul Rahman membawa nama Fraksi PKB Kota Balikpapan secara pribadi memberikan 10 Bantuan HP Android, yang mudah mudahan dipicu kepada rekan rekan yang memiliki rejeki lebih dapat membantu pendidikan yang mana sangat membutuhkan HP Android untuk pembelajaran dan laptop.

Saat pandemi seperti ini tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir dan semoga pandemi ini dapat cepat selesai sehingga proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan normal kembali. 

Jika bicara tentang tingkatan pendidikan pasti semua membutuhkan baik SD, SMP, SMA maupun SMK. Tetapi karena Dinas Pendidikan Kota Balikpapan hanya menaungi dua sekolah yaitu SD dan SMP. 

Taufiq berharap semoga para anggota DPRD Provinsi yang menaungi pengawasan di SMK bisa dapat membantu juga untuk tingkat SMK di Kota Balikpapan.(ikn 01)  

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar