Taufiq Putra Kilat Sosok Pemimpin Amanah,Terima Penghargaan dari Wali Kota - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 17 Agustus 2020

Taufiq Putra Kilat Sosok Pemimpin Amanah,Terima Penghargaan dari Wali Kota

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan , Taufiq Qul Rahman menerima Penghargaan dari Walikota Balikpapan.

Taufiq diberikan pesan agar selalu menjadi orang yang amanah dan selalu bersahaja juga selalu banyak membantu orang yang sangat membutuhkan.

Diharapkan juga kepada semua warga kota Balikpapan yang masih mampu agar dapat memperbanyak sedekah, memperbanyak membantu orang-orang yang sangat membutuhkan dan harus ikhlas.

" saya sebenarnya juga sangat canggung saat menerima penghargaan tersebut, karena agama Islam jangan memperlihatkan keriaan jika kita membantu kepada orang yang sangat membutuhkan,'' Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan , Taufiq Qul Rahman.

Hal tersebut sebagai motto beliau yang diharuskan untuk mengemban amanah oleh masyarakat yang telah mempercayakan beliau dan dipilih oleh mereka untuk selalu mengayomi Masyarakat khususnya warga Jalan Kilat dan Balikpapan Barat yang telah banyak membantu dan memilih beliau.

Taufiq berharap semoga kedepannya beliau tetap dapat menjaga amanah. Taufiq berterima kasih juga kepada ketua wilayah Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang telah mempercayakan beliau untuk selalu menjadi sosok pemimpin yang amanah.(tri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar