Abdulloh : Jam Malam Diperuntukan Mensosialisasikan Covid-19, Bukan Untuk Melarang Masyarakat Usaha Harus Tututp Jam 22.00 Malam - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 16 September 2020

Abdulloh : Jam Malam Diperuntukan Mensosialisasikan Covid-19, Bukan Untuk Melarang Masyarakat Usaha Harus Tututp Jam 22.00 Malam

kabarbpp58.net,Balikpapan - Terkait dengan pembatasan jam malam yang dilakukan Tim Gugus Tugas Covid 19 dan Pemerintah Kota Balikpapan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 sangat didukung oleh DPRD Kota Balikpapan.

DPRD Kota Balikpapan juga menghargai penegakkan Perwali yang telah dibuat untuk masyarakat kota Balikpapan. Penekanan seperti ini ditujukan kepada sportifitas penegakkan protokoler covid 19. 

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh S.Sos menyampaikan hal tersebut harus ditegakkan dan di sosialisasikan kepada masyarakat. Gerakan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ) harus dilakukan.  

DPRD Kota Balikpapan sebagai wakil rakyat yang juga harus membela dan meng akomodir masyarakat, mengenai perkenomian harus diselesaikan. Artinya, Jam malam tersebut diperuntukkan hanya untuk mensosialisasikan penanganan covid 19 bukan untuk melarang masyarakat menutup usaha  yang diharuskan untuk bubar pada jam 22.00 malam.  

" Kami khususnya di DPRD Kota Balikpapan tidak sepakat dengan aturan tersebut karena itu membatasi pergerakkan ekonomi. Jam malam tersebut sebaiknya dilakukan bukan untuk mengusir warga tetapi dilakukan untuk penegakkan protokol covid 19," Kata Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh S.Sos (tri)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar