Anggota PPK dan PPS Pengganti Antar Waktu Dilantik KPU - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 12 September 2020

Anggota PPK dan PPS Pengganti Antar Waktu Dilantik KPU

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Sabtu ( 12/09/2020 ) KPU Kota Balikpapan melantik 1 orang PPK dan 1 Orang PPS Kecamatan Balikpapan Utara.

Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha menyampaikan bahwa sebelumnya diketahui anggota PPK dari Balikpapan Utara mundur karena mendapat pekerjaan lain. Akan tetapi pengganti yang No.4 kebetulan merupakan anggota PPS di Graha, otomatis ia naik.

Yang dilantik menjadi PPK Balikpapan Utara bernama Hendra dan yang dilanti menjadi PPS Kelurahan Graha Indah bernama Niken.

Kemudian, KPU melanjutkan acara yaitu Pengukuhan Relawan Demokrasi. Pengukuhan Relawan Demokrasi ini akan mulai bekerja membantu KPU dalam rangka melakukan sosialisasi.

Nantinya akan ada 5 sekmen yang diangkat oleh KPU mulai dari Pemula, Perempuan, Warganet, Difable dan Keagamaan mereka akan membantu sosialisasi KPU. Sesuai dengan sekmen nya mereka akan bekerjan sesuai dengan sekmen yang telah ditentukan.

" Kami akan monitor kegiatan mereka, tetapi mereka tidak kami berikan gaji. Tetapi pada setiap kegiatan mereka tetap akan kami berikan uang transport," Kata Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha.(tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar