Kunker DPRD Konawe ke DPRD Balikpapan Terkait Pokir - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 24 September 2020

Kunker DPRD Konawe ke DPRD Balikpapan Terkait Pokir

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Kamis ( 24/09/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini mereka membahas terkait penanganan Pokir DPRD Kota Balikpapan dengan DPRD Kabupaten Konawe. ketua Komisi I DPRD Kabupaten Konawe, Benny Setiadi.B,SE menyampaikan bahwa DPRD Konawe sendiri telah membentuk pansus dan langkah langkah yang telah mereka lakukan sudah selaras dengan langkah yang dilakukan oleh DPRD Kota Balikpapan.

DPRD diberikan kewenangan untuk menyampaikan hasil reses mereka dan pokokpikiran yang bisa dituangkan dalam APBD tahun 2021. Jadi, berdasarkan kewenangan tersebut mereka memasukkan program progam dan membentuk panitia Ad Hoc untuk memfasilitasi seluruh anggota DPRD agar hasil reses dan pokok pikiran dapat dimuat dalam rencana kerja APBD.

Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Abdul Azis menyampaikan bahwa semua Pokir di DPRD Kabupaten Kota semuanya sama karena mengacu kepada PP No.12 dan tidak boleh keluar dari PP No.12 tersebut. (tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar