Sabaruddin : Rapar DPRD, Terkait APBD Murni Tahun 2021 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 01 September 2020

Sabaruddin : Rapar DPRD, Terkait APBD Murni Tahun 2021

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 31/08/2020 ), DPRD Kota Balikpapan melaksanakan Rapat  mengenai perubahan Anggaran APBD Tahun 2021.

Dalam rapat mereka membahas terkait APBD murni tahun 2021 yang telah menghampiri finalisasi dan kemudian akan berlanjut dengan APBD perubahan.


Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin menyampaikan mengenai Pemerintah yang akan membagikan BST sampai bulan Desember yanv masuk ke APBD Perubahan itu semuanya belum dibahas. DPRD sedang meminta data dari Pemerintah Kota dan sampai saat ini data tersebut belum diterima oleh DPRD.

Pada intinya, semua pembahasan APBD mengenai perubahan ini diminta kepada Walikota beserta perangkatnya untuk disampaikan kepada DPRD dan dapat dibahas bersama sama, mereka berharap semoga dalam minggu ini semuanya dapat selesai.

Karena adanya pandemi covid 19 ini, cadangan keuangan Pemerintah Kota kebanyakan terserap dengan covid 19 ini. Oleh karena itu, dengan adanya pandemi covid 19 ini anggaran tidak dapat dipangkas dengan sedemikian rupa karena sudah dianggarkan sendiri untuk bagiannya.

Diketahui pandemi covid 19 di Kota Balikpapan semakin hari makin meningkat maka DPRD memprioritaskan kepada Pemerintah Kota bahwa yang diprioritaskan yaitu Covid 19, Recovery Ekonomi, Pendidikan dan Banjir.

" Dalam minggu ini kami segera akan melakukan rapat dengan Pemerintah Kota mengenai murni maupun dengan perubahan nantinya," ujarnya (TRI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar