DPRD Balikpapa dapat Kunker DPRD Tabalong Terkait Penanggulangan Banjir - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 06 Oktober 2020

DPRD Balikpapa dapat Kunker DPRD Tabalong Terkait Penanggulangan Banjir

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Selasa ( 06/10/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut mereka membahas terkait Permasalahan Penanggulangan Bencana Banjir, yang dibahas bersama dengan BPBD Kota Balikpapan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalon, H. Supoyo menyampaikan diketahui bahwa di Balikpapan keunggulannya Bencana Banjir hanya sampai 2 - 3 Jam karena penanganannya yang sangat bagus. Kemudian, di Kabupaten Tabalong sendiri karena dampak dari sungai yang sangat besar maka di Tabalong jika terjadi banjir bisa sampai 2-3hari

Dampak dari banjir di Tabalong tersebut juga sangat luar biasa apalagi pada kerusakan pada bangunan maupun kerusakan yang lainnya. Oleh karena itu, DPRD Kabupaten Tabalong berkunjung ke DPRD Kota Balikpapan untuk meminta arahan berkaitan dengan pasca bencana banjir tersebut.

Lalu, Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong juga memiliki rencana untuk meminimalkan banjir yaitu berupa pembuatan bendungan di daerah Hulu.(tri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar