DPRD Kota Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kab Luwu Timur - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 16 Oktober 2020

DPRD Kota Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kab Luwu Timur

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Jumat ( 16/10/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kab. Luwu Timur, Sulsel

Kabag Umum DPRD Kota Balikpapan, Makmur menyampaikan DPRD Kab Luwu Timur berkunjung dalam rangka mengenai NJOP. Untuk NJOP di Kota Balikpapan sendiri sudah ada, karena DPRD Balikpapan tidak sempat menjelaskan karena ada kegiatan lain maka mereka memberikan lewat Email.
 
Ketua Komisi II DPRD Luwu Timur, Ir. Abdul Munir Razak Kunjungan mereka ke DPRD Kota Balikpapan dalam rangka membahas terkait 2 Perda. Terdapat 2 Perda yang DPRD Kab.Luwu Timur bahas pada Kunker ini yaitu Perda terkait Kepariwisataan dan PPB2P. 

Mereka berkunjung ke Kota Balikpapan karena mereka melihat bahwa perkembangan pendapatan di Kota Balikpapan terkait dengan PPB2P luar biasa peningkatannya, sehingga referensi DPRD Kab. Luwu Timur mengambil Kota Balikpapan sebagai tujuan Kunker.

Lalu, terkait dengan Pariwisata DPRD Kab. Luwu Timur berkunjuk ke Balikpapan karena mereka mencari daerah yang baru memulai. 

Untuk di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel sendiri karena baru memulai sehingga mereka belajar dari Kota yang juga baru memulai Perda tersebut. DPRD Luwu Timur dalam Kunker ini juga telah mendapatkan Referensi melihat satu persatu, pasal per pasal yang mana nantinya yang cocok untuk di Daerah Luwu Timur. ( tri ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar