KPU Balikpapan Gelar Pra Pleno Daftar Pemilihan Tetap - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 14 Oktober 2020

KPU Balikpapan Gelar Pra Pleno Daftar Pemilihan Tetap

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Rabu ( 14/10/2020 ), KPU Kota Balikpapan melaksanakan Pra Pleno Daftar Pemilihan Tetap ( DPT ) . Sebelum nanti ada penetapan DPT di Hotel Tjokro pada tanggal 16 September 2020 akan di konsolidasi terlebih dahulu oleh KPU.

Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha.SH menyampaikan bahwa ada beberapa data yang harus dibagi. Di lapas rutan juga harus memiliki TPS dan sementara itu belum terbentuk karena pemilihnya terpecah di berbagai TPS di Balikpapan.


Oleh karena itu, KPU akan memilih mana dari warga yang posisinya sedang di lapas rutan dan jika sudah ditemukan hitungannya KPU akan membentu beberapa TPS disana.

Kemudian, warga yang belum memiliki KTP Elektronik. Maka KPU dalam kegiatan ini juga menghadirkan capil mengenai tindak lanjutnya. Lalu, ada temuan-temuan dari Bawaslu seperti data yang ganda dan hal tersebut akan diselesaikan oleh KPU agar pada saat penetapan DPT nanti tidak ada masalah.

Noor Thoha menambahkan untuk jumlah DPS itu 445.122 dan setelah nanti ditetapkan DPT tentu saja nanti ada perubahan. ( tri ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar