Kunker DPRD Bantaeng Sul-Sel ke DPRD Balikpapan Terkait Persiapan APBD pokok 2021 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 05 Oktober 2020

Kunker DPRD Bantaeng Sul-Sel ke DPRD Balikpapan Terkait Persiapan APBD pokok 2021

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 05/10/2020 ), Komisi III DPRD Kota Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Bantaeng,Sulawesi Selatan.

DPRD Bantaeng berkunjung ke DPRD Balikpapan ini dalam rangka persiapan penyusunan APBD pokok 2021 yang notabenenya DPRD Balikpapan sangat gesit dan sudah dirangkum sehingha tinggal menunggu pembahasan evaluasi dari gubernur.

Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Muhammad Ridwan menyampaikan bahwa Kota Balikpapan merupakan Kota yang tercepat menyelesaikan tugas negaranya sebagai representasi masyarakat DPRD Balikpapan.

Tujuan DPRD Bantaeng berkunjung ke DPRD Balikpapan karena mereka masih merencanakan sesuai dengan Permendagri no.64 Tahun 2020 tentang pedoman penyusunan APBD yang rencananya akan diketok palu paling lambat tanggal 30 November.

Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufik Qul Rahman menyampaikan Kunjungan Kerja ini merupakan bentuk silaturahmi, lalu kebetulan mereka dari wakil ketua DPRD Bantaeng dan beberapa anggota berkunjung ke DPRD kota Balikpapan menanyakan tentang masalah bagaimana caranya dan evaluasi KUA PPAS (tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar