Suryo : PDAM Tetap Melakukan Pelayanan yang Terbaik - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 03 Oktober 2020

Suryo : PDAM Tetap Melakukan Pelayanan yang Terbaik

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Dalam suasana New Normal seperti sekarang ini PDAM Balikpapan tetap melaksanakan pelayanan penerimaan keluhan pelanggan di customer service, baik itu merupakan kunjungan untuk complain , Pemasangan baru termasuk juga pembayaran loket tagihan PDAM Balikpapan.


Kasubag Customer Service PDAM Balikpapan, Suryo menjelaskan bahwa setiap pelanggan yang berkunjung ke PDAM tetap harus mengikuti protokoler yang dilaksanakan dan pada saat pelaksanaan kunjungan ke PDAM pelanggan juga diwajibkan untuk mencuci tangan , kemudian ada pemeriksaa suhu tubuh dan saat masuk kedalam ruangan mereka ditempatkan sesuai dengan physical distancing.

 “ Batas 20 – 25 orang didalam satu ruangan pelayanan customer service ini apabila pelanggan tersebut membludak PDAM Balikpapan sudah menyediakan Tenda dan Kursi yang berada diluar ruangan dan juga sudah diatur jaraknya,” Kata Kasubag Customer Service PDAM Balikpapan, Suryo.

 

Harapan kedepannya , semoga di suasana New Normal seperti ini masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula dengan menjalankan peraturan dari protokoler kesehatan , mulai dari menjaga jarak , kemudian mencuci tangan dan menggunakan masker. (beny )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar