Taufiq Qul Rahman Dengan Sigap Turun Kelapangan Memantau Musibah Tanah Longsor - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 19 Oktober 2020

Taufiq Qul Rahman Dengan Sigap Turun Kelapangan Memantau Musibah Tanah Longsor

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 19/10/2020 ) Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufik Qul Rahman menerima laporan bahwa ada kejadian tanah longsor di daerah kelurahan Telaga sari Balikpapan Kota RT 41 No 7 rumah pak Egy  , Balikpapan Kota.

Dengan sigap Taufik juga memanggil para anggota PU dan bersama sama pergi ke tempat kejadian. Mereka sudah mengecek ternyata medan Longsornya memang agak berat.

Taufik menyampaikan untuk solusi mengatasi longsor ini mereka akan menggunakan Anggaran BTT untuk bantu memperbaiki dan PU juga wajib untuk menyikapi dengan segera agar nanti tidak ada korban dan secepatnya dampak dari longsor tersebut akan diperbaiki.

" Saya juga menghimbau terutama bagi para RT harus dapat bisa memperhatikan suasana lingkungannya," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufik Qul Rahman.
 
Sementara dari pihak PU untuk melakukan perbaikan harus melalui prosudur dari RT menyurat ke Kelurahan dan dari Kelurahan ke kecamatan, kecamatan ke Wali kota tembusan bagian pembangunan dan bagian pemerintahan terakhir kita menunggu perintah SK Wali kota,'jelasnya (tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar